Pernyataan Gerrad Pique Berdampak Bagi Timnas Spanyol

Pernyataan Gerrad Pique Berdampak Bagi Timnas Spanyol, Berita Bola Terpercaya, Artikel303.com – Kali ini kabar terbaru datang dari negara Spanyol, salah satu pemain bintang dari Barcelona Gerrard Pique memberikan penyataan yang di anggap sebagai provokasi bagi timnas Spanyol.

” Real Madrid butuh sesuatu yang segar dan tidak cengeng di lapangan,” tegas Pique pada saat melakukan konfrensi pers.Konfrensi pers tersebut di anggap sebagai salah satu pernyataan yang berakibat buruk bagi timnas Spanyol kedepannya.

Pernyataan Gerrard Pique karena dia sudah merasa berang dengan rival klubnya saat ini.Baru-baru ini berhembus kabar bahwa jaksa penuntut umum Marta Silva tertangkap kamera sedang duduk di bangku direktur Real Madrid.Silva di tuding telah berkerja sama dengan Florentino Perez untuk memberikan hukuman berat kepada bintang Barcelona Lionel Messi dalam kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Pernyataan dari Gerrad Pique di kabarkan telah membuat para pendukung Real Madrid geram, mereka merasa hukum di negara Spanyol di lecehkan oleh Pique.Menanggapi pernyataan tersebut Sergio Ramos melakukan serangan balik kepada Pique, ” Kalian semua pastinya sudah mengetahui bahwa diriku adalah salah satu pemain yang tempramental, mungkin saat Pique melakukan konfrensi pers dirinya sedang tidak sadarkan diri akibat minum terlalu banyak,” tutur Ramos.

” Bagi diriku di tunjuk sebagai kapten timnas Spanyol merupakan kebangaan tersendiri, saya harus bisa menjaga keharmonisan dan keseimbangan antar pemain negara ini”.” Jika saya tidak bisa menjaga itu mungkin kami telah selesai dan kami tidak bisa lolos pada babak kualifikasi Piala Dunia nanti di Rusia,” sambung sang kapten saat di wawancarai.

Bagi Ramos timnas tidak sama dengan klub, saat bermain untuk klub mungkin dirinya akan berjuang bagi klub yang di belanya dan jika sudah membela untuk negara Spanyol dirinya akan memberikan yang terbaik bagi negara tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *