Morata Akan Jadi Pemain Perjudian Chelsea

Morata Akan Jadi Pemain Perjudian Chelsea – Pada musim ini Chelsea yang diketahui telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid, atas keputusan itu banyak yang menilai bahwa Chelsea melakukan perjudian besar terhadap sang pemain.

Morata berhasil didatangkan Chelsea dengan banderol sejumlah 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun dan kini menjadi rekor pembelian dari klub Chelsea.Pihak Chelsea mengharapkan bahwa Morata dapat menjadi pengganti dari Diego Costa yang sudah dipastikan tidak masuk kedalam skuad Chelsea pada musim depan.

Rekor dari Diego Costa pada musim lalu dianggap sebagai salah satu pemain yang memiliki peran pentin bagi Chelsea dalam menjuarai Liga Premier Inggris, musim lalu Costa berhasil mencetak 20 gol di Liga Inggris dengan total 22 gol di semua kompetisi yang dimainkan Chelsea.

Morata hingga kini belum memperlihatkan penampilan yang di harapkan oleh para fans dan juga pelatih dari Chelsea Antonio Conte.Selama bermain tiga laga pramusim bersama Chelsea pemain yang berusia 24 tahun tersebut belum sekalipun mencetak gol bagi Chelsea, bukan hanya belum mencetak gol Morata gagal melakukan eksekusi penalti di laga Community Shield kemarin.

Komentar dari salah satu mantan pelatih Manchester City, Stuart Pearce menilai keputusan dari Chelsea menggantikan Costa dengan Alvaro Morata adalah salah satu perjudian besar.Bahkan Stuart juga mengatakan bahwa peluang Chelsea mempertahankan gelar juara sangatlah kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *