Misi Balas Dendam Munchen di Santiago Bernabeu

Misi Balas Dendam Munchen di Santiago Bernabeu, Berita Bola Terpercaya, Artikel303.com – Manajer Bayern Munchen Carlo Ancelotti memberikan keterangan kepada media usai tim nya kalah atas Real Madrid pada babak perempat final putaran pertama dengan skor 2-1.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan Arturo Vidal pada babak pertama,justru Bayern harus berusaha keras nanti di Santiago Bernabeu.Gol yang di cetak oleh Christian Ronaldo di babak ke 2 memupuskan kemenangan bagi Bayern Munchen di kandang mereka sendiri.

Bayern seharusnya memiliki kesempatan memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di babak pertama, tetapi pinalti yang di eksekusi Arturo Vidal melambung tinggi di atas gawang Real Madrid.Selain gagal memperbesar keunggulan di babak ke 2 Bayern harus rela bermain dengan 10 orang pemain menyusul kartu merah yang di terima oleh Javi Martinez karena melalukan takling kepada Christian Ronaldo.

” Pada pertandingan tadi kami sudah melakukan yang terbaik, kami sudah menguasai jalan nya babak pertama namun keberuntungan tidak berpihak kepada kami,” terang Ancelotti.” Bermain melawan Real Madrid dengan 10 pemain itu sangat sulit tapi kami melakukan semua dengan baik pada tadi malam,” tutur sang manajer kembali.

” Kami belum menyerah, kami masih memiliki skuad terbaik untuk meraih kemenangan kami nanti kembali di Santiago Bernabeu dan kami masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya nanti di kandang mereka,” tegas Ancelotti.

Manuel Neuer yang tampil heroik tadi malam juga memberikan keterangan lewat akun resminya di twitter usai pertandingan tadi malam.” Kami belum selesai, kami akan meraih kemenangan kami nanti di Santiago Bernabeu,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *