Categories
Berita bola

Juventus Tetap Kandidat Juara Serie-A Pada Musim Depan

Juventus Tetap Kandidat Juara Serie-A Pada Musim Depan – Salah satu mantan pelatih top Arrigo Sacchi percaya bahwa Juventus hingga kini masih tetap sulit untuk dihentikan, pada musin 2017-2018 Sacchi menunjuk Napoli yang akan menjadi pesain berat dari Juventus.

Juventus sendiri seperti diketahui telah menguasai Liga Serie A dalam enam musim terakhir.Hingga kini tidak ada yang mengira sedikitpun bahwa kekuatan dari Juve mulai memudar usai mereka kehilangan dua pemain bertahan mereka ya itu Leonardo Bonucci dan Dani Alves, sementara rival-rivalnya secara agresif terus memperkuat tim mereka.

Napoli yang dianggap sebagai pesain ketat dari Juve, dinilai juga masih belum dapat dipastikan mereka bisa mengambil gelar juara pada musin ini.Napoli dinilai masih kurang memiliki karakter bermental juara yang cukup seperti Si Nyonya Besar.

“Saya dapat pastikan bahwa Juventus akan kembali memenangi Scudetto lagi, Mereka mempunyai karakter bermental superior,” tutur Sacchi saat di wawancarai oleh Corriere dello Sport.”Mereka bisa kehilangan Scudetto nantinya karena diri mereka sendiri.Napoli adalah tim yang saya unggulkan untuk juara, karena mereka memiliki permainan yang sangat harmonis dan juga gaya bermain mereka diantara tiga terbaik di dunia, Sarri juga merupakan pelatih genius.”

“Mengapa meski demikian mereka tidak akan menang ? Karena Napoli sendiri dihukum oleh kesempurnaan.Mereka punya kolektif, ide, dan kualitas yang luar biasa.Tapi secara individu mereka tidak tangguh secara fisik, kekuatan pengalaman serta sejarah,” tutup Sacchi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *